Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep dan Cara Membuat Kue Apel Keju Gurih

kue apel keju gurih
Kue Apel Keju
Resep Kue Apel keju--Buah apel merupakan salah satu buah yang paling banyak digemari oleh orang. Selain rasanya yang lezat, manis juga kandungan vitamin dan mineralnya yang cukup kaya. Produsen terbesar Indonesia untuk buah apel mungkin ada di daerah Batu, malang. Ada banyak jenis buah apel, ada yang hijau manis, ada juga yang sedikit sepet. Ada juga apel merah yang harganya cukup lumayan mahal. Nah, Kali ini kami akan memberikan resep cara membuat kue apel keju yang gurih dan lezat. Yupz, Buah apel bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan dan kue, asalkan kreatif.

Bahan Resep Kue Apel Keju

# Aple merah sebanyak 100 gr kemudian di potong dadu
 Kismis 25 gr dan potong-potong
# Kayu manis 2 cm
# Keju Mozarella yang diparut sebanyak 50 gr
# 100 ml air
# Gula pasir 25 gr
# Biskuit keju 10 buah/keping
# Mentega tawar sebanyak 1/2 sdm
# Maizena 15 gr dan air sebanyak 2 sdm sebagai pengental


Cara Membuat Kue Aple Keju Gurih

# Rebus air yang sudah ditambahkan dengan potongan apel, kayu manis, kismis, serta gula pasir. Rebus hingga air menjadi tingga setengahnya.

# Masukan larutanmaizena, aduk-aduk sampai bahan semuanya rata, tambahkan mentega tawar dan aduk-0aduk sampai banhak menjadi kental. angkat.

# Siapkan biskuit, Kemudian oleskan dengan bahan kental tadi diatasnya kemudian taburi dengan keju parut.

# Open biskuit-biskuit yang sudah diolesi rebusan kental dan ditaburi parutan keju dalam oven dengan api sedang. Oven sampai keju menjadi meleleh kemudian angkat. Kue apel keju gurih siap dihidangkan. Baca juga resep cara membuat bue blackforest kukus.

Post a Comment for "Resep dan Cara Membuat Kue Apel Keju Gurih"